Jumat, 05 September 2008

Masalah dalam mensetting Access Point

Minggu Lalu aku coba setting access point di Infront, karena setelah gateway aku install ulang dan aku lakukan perubahan IP untuk para clientnya akhirnya aku kepikiran bagaimana dengan access point yang sudah ada. Setelah melihat merek dan versinya aku coba cari manualnya di Google dan ketemu bagaimana cara setting dan resetnya, dan aku cobapun akhirnya aku bisa masuk halaman administrator access point-nya.
Aku coba melakukan perubahan pada IP agar bisa diakses oleh semua komputer, yang semula IP-nya 192.168.2.25 aku rubah menjadi 192.168.0.25. Aku juga merubah SSID-nya yang semula SMC aku rubah menjadi INFRONT.Dan Juga Mengubah jenis Access Point menjadi AP Client
Yang jadi masalah aku belum bisa mencoba access point karena tidak ada laptop yang memiliki fasilitas WiFi. mudah-mudahan Nanti aku bisa mensetting Access point dengan bantuan teman-teman Ku dan terutama Guru ku Yaitu Pa Darmawan

Tidak ada komentar:

kamu suka???

 

Design By:
SkinCorner